Gabung Barcelona, Clement Lenglet Senang Tak Lagi Menghadapi Ketajaman Messi

Di bursa taruhan transfer awal musim kali ini, Barcelona telah berhasil menambah amunisi di lini bertahannya, yakni dengan melakukan pembelian terhadap Clement Lenglet dari Sevilla. Dalam proses transfernya, demi membeli bek tersebut Barca harus membayarkan mahar senilai 36 juta Euro.

Terkait dengan hal ini, menjadi punggawa dari Barcelona ternyata menjadi anugerah tersendiri bagi Lenglet. Pasalnya, menurut pengakuan dari pemain tersebut, menjadi pemain Barcelona membuatnya tak perlu lagi menghadapi Lionel Messi.

Lenglet tentu saja sadar, bahwa menghadapi pemain sehebat Messi merupakan hal yang sangat sulit. Apa lagi karena Barcelona dan Sevilla sama-sama bermain di kompetisi Liga Spanyol membuatnya kerap kali dipertemukan dalam sebuah laga.

Terlepas dari semua itu, jika kita lihat kebelakang, Barca memang beberapa kali membeli pemain dari Sevilla. Beberapa pemain yang dimaksud antara lain adalah Seydou Keita, Dani Alves, dan Adriano.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, karena saya tak lagi harus berhadapan dengan mereka,” ujar Lenglet, dikutip dari AS.

“Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia mendominasi pertandingan dengan mudah dan bisa mencetak gol kapan saja dari sudut manapun,” katanya.

“Jika Anda memiliki sedikit keberuntungan, Anda bisa menghentikannya sedikit, tapi kemudian pemain lain datang membantu,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *