Rambut Pendek Jadikan Penampilan Lebih Awet Muda

4tu.org – Satu rahsaia yang harus kalian ketahui untuk bisa menjadikan kalian lebih terlihat dengan penampilan lebih muda dari umur kalian yang sebenarnya. Tidak hanya dari faktor kulit saja, tampil awet muda juga bisa dari bagaimana jenis potongan rambut yang membuat penampilan terlihat fresh dan tak tampak tua.

Creative Director dan Hairdresser salon One Piece, Hisato Suzuki menuturkan jika potongan rambut yang bisa membuat penampilan akan terlihat awet muda.

“Rambut pendek bisa membuat penampilan terlihat lebih muda,” ujar Hisato baru-baru ini di salon One Piece, Kemang Village.

Jadi tidak heran jika Halle Berry kerap mempertahankan rambut pendeknya. Dengan potongan rambut pendek memang sangat ampuh menjadikan penampilan terlihat lebih segar dan membuat tampak muda seketika.

“Meski pendek tapi potongannya harus di-minimize tanpa volume yang berlebihan,” sarannya lagi.

Seperti Taylor Swift yang pernah tampil dengan rambut bob-shaggy. Di mana bagian bawah rambutnya ditipiskan sehingga membingkai fitur wajah dengan tekstur tipisnya.

Hisato juga menyebut tatanan rambut lainnya yang membuat penampilan lebih awet muda. Rambut pendek dengan poni menjadi perpaduan yang sempurna yang membuat penampilan tampak lebih muda.

“Untuk warna, pilih warna-warna rambut yang terang yang bisa memberikan penampilan lebih segar,” kata Hiasato lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *