Cara Tepat Untuk Mengatasi Perut Buncit

 

 

 

4tu.org – Seorang wanita dengan memiliki perut yang buncit tentu akan mengalami penurunan rasa percaya diri, dan tidak hanya para wanita saja begitu pula para lelaki.

Seorang manajer pelatih di David Barton Gym Limelight, Chris Piegza mengungkapkan salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi masalah perut buncit yakni dengan melakukan gym. Tetapi, sebelum kalian melakukan gym dengan ketat kalian harus memperhatikan hal berikut ketika hendak menghilangkan lipatan lemak :

1. Memfokuskan pada kardio

“Massa lemak bisa menyusut dengan kardio dan diet. Kardio bisa membakar lemak, membuat perut lebih kurus,” ungkap pelatih selebriti Nick Hounslow.

Para peneliti Harvard School of Public Health juga mengungjapkan dampak dari kardio pada partisipan 10.500 pria selama 12 tahun. Mereka secara rutin melakukan kardio selama 20 menit setiap harinya mem-punyai lemak pada perut lebih sedikit dari pada mereka yang tidak melakukan kardio sama sekali.

2. Mengkonsumsi protein

Study yang dilakukan oleh Pennington Biomedical Research Center pada 2014 menunjukan orang yang mengkonsumsi protein hingga 40% lebih banyak dalam waktu delapam minggi mempunyai massa otot yang lebih bagus. Dan hal tersebut juga akan mempengaruhi otot perut sehingga akan mengatasi masalah perut yang buncit.

3. Potong kalori

Dengan mengurangi konsumsi kalori untuk mengimbangi protein yang bekerja lebih supaya kekuatan otot dapat meningkat sehingga lemak pada perut dapat teratasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *