Cara Supaya Makeup Lebih Tahan Lama

 

4tu.org -Makeup bagi wanita memang sangat penting, karena makeup mampu menutupi kekurangan yang terdapat pada diri kalian dan menonjolkan kelebihan yang ada. Tetapi terkadang para wanita mengaplikasikan makeup dengan cara yang kurang tepat sehingga menyebabkan makeup mudah luntur dan tidak tahan lama.

Berikut ini cara-cara supaya makeup lebih tahan lama :

1. Mascara lebih tahan lama

Mengaplikasikan mascara sering kali meningggalkan bekas diarea sekitar, dan penjepitan bulu mata sering kali menyebabkan bulu mata mudah lepas. Untuk mengantisi pasi hal tersebut kalian dapat mengkriting bulu mata terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan mascara. Pengkritingan bulu mata ini dapat menampilkan bulu mata lebih lentik alami.

2. Lipstik lebih tahan lama

Dengan mengaplikasikan lipstik akan membuat wajah terlihat lebih segar dan tidak kusam. Tetapi ketika sehabis memakan sesuatu biasanya bagian tengah lipstik akan pudar. Sebelum mengaplikasikan lipstik biasanya bagi orang yang memiliki bibir kering akan mengoleskan lip balm agar lipstik mudah menyerap pada bibir yang lebih lembab.

Kemudian aplikasikan lipstik dengan warna yang sesuai dengan anda, kemudian letakan tisu diatas bibir untuk menghilangkan minyak yang terkandung dalam lipstik. Ini akan membuat lipstik lebih tahan lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *